Winchris
Hari minggu ini, gw ikut scrabble competition dari BNEC. Gw ikut c cuma maw ngeramein dan have fun aja ama temen2 yang lain, sekaligus cari pengalaman lomba scrabble gitu la. Gw pasangan ama Aling, n kita ber2 sama2 belum ada yang pernah ikut lomba scrabble. Malah kita jarang banget main scrabble, masi lmyn buta ama aturan dan strategi scrabble. Hahahaha.

Kata panitianya, yang ikut bakal yang gak pernah juara scrabble, jadi gw tenang2 aja, gak bakal dibantai. Ternyata pas datang ke tempat lomba tadi di Kampus Syahdan, eh, malah ada 2 orang jago dari TEC (Tarumanegara English Club) yang uda pernah juara lomba scrabble gitu. Wah, gw jadi lmyn takut, takut malu2in doank c. Tapi untungnya sepanjang kompetisi kita ga ketemu mereka, soalnya mereka selalu menang dan berada di paruh atas klasemen, sedangkan tim gw sering kalah, jadi ya di paruh bawah klasemen deh. Hehehe.

Tim gw (Binus B) tadi juga ketemu 2x dengan tim binus yang satu lagi, yang terdiri dari Tinnike dan Widya (Binus A). Jadilah round scrabble terpanas abad ini: 2 Vice President BNEC VS 2 Manager BNEC. Nah lho, mempertaruhkan harga diri dan jabatan, kita bertarung dengan sengit. Tim gw uda memimpin pengumpulan skor dari awal, tapi kita ketat sekali. Di 2 pertandingan kami itu, tinnike berhasil menghabiskan tilesnya duluan, sehingga dia dapetin jumlah angka dari tiles ke3 pemain yang tersisa. Alhasil, tambahan skor itu yang membuat tim dia menang. Kami kalah hanya dengan margin 5 dan 1 (yang seharusnya tie tuh, tim Binus A ada yg salah itung, kelebihan 1 skornya, sayangnya kita baru tahu belakangan). Huhuhu. Untung kita sempat menang 1x lawan tim dari Trisakti. Lmyn la, menang lmyn gede juga, nyaris 100.

Despite all of the loses, gw seneng bisa dapat experience baru. Baru kali ini gw ikut lomba scrabble, and ternyata menyenangkan juga. Abis tanding, pasti ngmgin kata2 aneh yang kita keluarin, strategi yang kita pakai tadi. Lucu and seru deh. Hehehe. Gw jadi pengen ikut lomba scrabble lagi. Harus latian lebih giat biar bisa jago, ngerti strategi and apa yang harus dilakukan dengan tiles2 itu. Gw juga harus banyak latian biar vocab gw nambah. Peralihan dari debat sedang dimulai nih. Hahahaha.

Try new experience itu seru lho. Kalian harus berani challenge yourself untuk sesuatu yang baru. Harus excited dan semangat dalam nyobain sesuatu yang baru. Akan sangat menarik koq. Kita gak bakal bisa menebak apa yang kita dapatkan dalam hal baru itu. Misalnya gw yang ikut lomba scrabble. Gw juga ga bisa main scrabble and cenderung menganggap scrabble itu cukup bosenin, tapi ternyata pas uda coba ikut kompetisinya, gw bisa berubah 180 derajat, dan sekarang gw bisa bilang scrabble itu menyenangkan. Kita bisa ketawa2 sambil main, adrenalin juga lmyn terpacu, harap-harap cemas jalan kita gak ditutup. Hahaha. Ayo branikan diri untuk mencoba segala sesuatu yang baru dalam hidup kita, biar hidup kita ini lebih berwarna. Semua akan indah kalo kita berani mencoba sesuatu yang baru dan menikmati semua yang kita lakukan. GBU ^^
2 Responses
  1. Alhasil, tambahan skor itu yang membuat tim dia menang. Kami kalah hanya dengan margin 5 dan 1 (yang seharusnya tie tuh, tim Binus A ada yg salah itung, kelebihan 1 skornya, sayangnya kita baru tahu belakangan). Huhuhu.

    --> Hahahhaahhaha!!!!
    parah lo Win, udah,, kalah ya kalah aja..
    wkwkakakakk
    Lain kesempatan Lets play again and when the time comes, I'm sure there will be no 1 or 5 margin..wkakkwkakak


  2. JosuaErawan Says:

    ckck, yang kalah ga mau ngaku klo bener" kalah..wkakakaka..


Post a Comment