Winchris

Semalam, setelah chatting ama benny, gw langsung jadi ingat dd angkat gw. Kangen ama dia, n mulai ngerasa gw kurang perhatian ama dia. Gw tiap minggu pasti ada sms dia c, cuma kayaknya kurang, kalo dibandingkan ama benny ama ddnya. Ya, mulai sekarang gw juga uda harus lebi merhatiin dd gw. Gw ngerasa penting untuk dket ama dd gw. Hubungan kita selama ini lmyn flat, deket ya gitu2 aja. Harus lebi dket lagi, biar bisa naik ke step koko dd yg kompak :)

Setelah itu, gw juga jadi bersyukur, ama hidup yang uda gw punya skrg. Gw dikelilingin orang-orang yang baik, yang sayang juga ama gw. Rasanya gw sangat beruntung bisa live a life kayak begini. Thank God for your bless in my life. I won't be like me now, if You don't take care of my life. ^^

Kalian juga harus bersyukur ama hidup kalian ya. Sometimes kita memang jatuh dan gak seneng ama hidup kita, tapi di lain sisi, kita pasti memiliki sisi indah dari hidup kita, dimana kita bisa menjadi kita yang sekarang. Ingat saja masa-masa indah hidupmu, ketika kamu menghadapi masalah. Akan cukup menghibur hati, dan membangkitkan semangat, untuk menghadapi masalah tersebut. I LOVE MY LIFE! THANK YOU GOD! ^________^

0 Responses

Post a Comment