Winchris

Baru pulang kuliah, masi banyak kerjaan, tapi ngeblog dulu ah. Tadi liat link blog gw di FB, jadi pengen ngeblog dulu. Hehe.

Tadi pagi gw bangun pagi. Rasanya maleeees bgt, pengen tidur lagi. Hahaha. Gara-gara malamnya gw begadang c. Conference ama temen2 gw, ampe ga ingat waktu. Tau2 pas kelar, uda jam 1.21 aja. Bused, gw ngerasa masih jam 11 gitu. Panik deh gw, soalnya besoknya maw bangun pagi. Ujung2nya gw tidur jam 3an, setelah kelarin semua tugas dan kirim e-mail yang harus gw kirim.

Gw dari dulu uda sering banget begadang. Dari SMP, gw uda mulai tidur jam 10 ke atas, yang sebelumnya jam 8 atau 9 uda tidur. Terus makin parah pas SMA, jam 12-2 baru tidur, padahal besoknya masuk sekolah pagi. Nah, keterusan deh sampe kuliah sekarang. Dan sekarang, ada sesuatu yang bikin gw maw berubah. Gw maw berusaha untuk membudayakan bangun pagi. Koko gw bilang, kalo bangun pagi itu bikin fresh seharian, dan itu emang bener. Uda beberapa hari ini gw membudayakan bangun pagi, biar semangat setiap hari. Lumayan berhasil sih, jadi semangat tiap hari, walaupun tahu kalo kerjaan hari ini banyak banget. Semoga bisa keterusan deh trend ini. :)

Lagian begadang itu ga baik untuk kesehatan. Pertama, kita jadi gampang pilek, atau panas dalam. Badan yang seharusnya uda istirahat, masi juga dipaksa untuk kerja lembur. Kalo dikombinasikan ama makanan ga sehat dan ga teratur, ya jadilah penyakit. Kedua, besok harinya, lw bisa jadi ngantuk, ga semangat, lemes. Semua kerjaan lw juga bisa jadi lambat dan ga total. Sayang banget aja kalo kita seharusnya bisa total dalam beraktivitas, malah jadi lemes. Jadi ya kalo bisa ga begadang deh. Usahain kelarin semua tugas sebelum tengah malam. Jadi bisa cepat istirahat.

Belum 1 minggu di posisi tinggi, gw sudah mulai disibukan ama tugas2nya. Sebelum nerima posisi ini, gw udah pikirin sih, dan sudah tahu kalo misalnya gw bakal sibuk banget dan posisi ini tidak mudah. Udah banyak hal yang harus gw pikirin dari banyak point of view dari banyak stakeholder. Bener2 susah, memilih diantara pilihan yang sulit juga. Tapi gw yakin, dari pengalaman ini, gw akan belajar untuk menjadi lebih bijak, menentukan prioritas, menghadapi masalah, dan berusaha menyelesaikan semua masalah dengan gentle. Semoga gw juga bisa belajar banyak dalam setahun ini, dan semoga gw juga bisa menularkan sisi baik dari diri gw ke teman-teman yang lain. Tetap Bersemangat!

3 Responses
  1. wenwen Says:

    Jangan suka begadang yup!

    Tetap Bersemangat!! haha XD

    nice..


  2. Winchris Says:

    hahaha..

    kyknya yg baca blog g cuma l deh mel..

    ckckckck..

    kurang publikasi...

    hahahaha...



Post a Comment