Winchris

Gw kebangun nih pagi-pagi begini, gara-gara semalem tidur kepagian, jadinya ya uda cukup tidurnya, and gak bisa tidur lagi deh. Jadi ol bentar, ngecek-ngecek fb, twitter, mail, and my blog. Pengen rasanya punya website lain yang rutin dikunjungin selain yg uda rutin gw kunjungin sekarang. Quite boring with the existing, eh? Yeaa, gitu deh.

Tadi siang gw ketemu ama amel, temen chat and sekaligus junior gw di SMA and Binus. Kalo pas chatting, kita heboh banget, ketawa ketiwi, swt sana swt sini, and bisa bebas ngmg apa aja. Cuma tadi pas ketemu, walaupun cuma papasan, muka amel kayaknya bingung gitu, antara orang baru bangun, dan ngerasa gak kenal ama gw. Nah lho, gw yg salah, apa dia yg masi blun sadar 100% dari tidurnya?

Gw rasa sih, dia cuma jarang ketemu gw aja, makanya bingung dan ngerasa kayak gak kenal gitu. Nanti kalo uda sering ketemu and ngobrol langsung juga bakal biasa aja. Jadi ngebayangin, kalo ngobrol langsung bisa seheboh dan seseru chatting ama dia, pasti seru deh. Ayo Amel, kenali muka gw. Hahaha!

Hari ini koko gw bakal ke KL nih, buat training. Gw jadi ditinggalin sendiri deh selama 2 minggu. Huh, boring dah sendirian di kamar. Gak ada temen ngobrol, gak ada yang bisa diajakin makan malam bareng. Jadi bingung maw ngapain aja selama 2 minggu dia pergi. Tadinya maw pergi jalan-jalan ama dia ke mall, nonton kek, makan kek, tapi ternyata gak sempat. Hari sabtu kemaren, gw full dengan kuliah dan pelayanan di gereja, jadi gak sempat pergi jalan deh ama dia. Yah, sudah lah. Maw gimana lagi. Moga-moga training koko gw berjalan dengan lancar, dan bermanfaat buat kerjaan dia. Siapa tahu dia bisa dapat promosi dan naik gaji lagi. Hehehe, demi kemakmuran diriku :p

Kesimpulannya, semoga Amel bisa ingat muka gw *ingat tuh mel :p, dan koko gw bisa jalanin trainingnya dengan lancar di KL, dan gw bisa gak kesepian selama ditinggalin. Heee..

0 Responses

Post a Comment