Winchris
Hari ini gw lumayan cape juga. Semalam nonton bola ampe jam 3 baru tidur, bangun pagi jam 9, terus jam 10 menjelang 11 ngurusin sertifikat dan undangan inagurasi di biro. Lalu gw ke anggrek untuk bantuin benard jaga stand, jam 2 ke sekre untuk bantu bersi (tapi ternyata ga jadi), kemudian jam 5 gitu pegi ke Plaza Semanggi buat nonton (padahal awalnya maw ke Planet Hollywood). Jam 9 deh akhirnya baru pulang, soalnya nontonnya mulai jam 6.30.

Cape bgt, malem g ol meeting ama temen-temen gw. Karena uda ga terlalu konsen and ga enak juga ama mereka, akhirnya tadi gw minta tidur duluan. Ga enak juga c sbnrnya, kan g harusnya ikut diskusi dan ngebahas banyak hal, apalagi tadi banyak isu yang g kurang setuju. Harus dirembukin ampe semua oke. Hmph. Moga2 keputusan gw benar.

Gw rasa ini gara2 gw begadang dan bangun siang, makanya jadi lemes hari ini. Gw besok ada kuliah pagi, jadi harus bangun pagi. Moga2 aja gw bisa semangat lagi besok, moga2 ada berita bagus yang bisa gw terima pagi2 jadi gw bisa semangat. Besok gw juga ada rapat, moga2 aja lancar dan bisa bikin gw semangat lagi. Yang penting, gw jangan begadang lagi. Cukup sudah. Ga enak rasanya lemes dan cape. Maunya semangat sepanjang hari, seperti yang gw alami beberapa hari terakhir kemaren.

Ada kata-kata penting yang dibilang ama fanny, temen g tadi pas di conference. Dia ingatin gw buat berdoa sebelum tidur dan dia bilang semua semangat dan rasa bahagia itu datang dari DIA. Gw tersentuh, dan gw mau berdoa lagi malam ini. Gw yakin, dia emang direncanakan Tuhan untuk ingatin gw malam ini. Terima kasih Tuhan, terima kasih fanny. Semoga gw bisa menemukan semangatku kembali, dan semoga gw bisa membawa hari-hariqu yang semangat menjadi berkat bagi orang lain. Amen!
0 Responses

Post a Comment