Winchris
Nebus utang artikel nih. Hahaha. Biar ramean gitu blog gw. Hihihi.

Speaker standing ALSA 2009 uda keluar. Hasil gw ga bgitu bagus, masi lum naik dari kompetisi sebelumnya. I acknowledge c kalo speaker score itu bukan satu2nya indikator bagus gaknya lw di debat. Masi ada faktor gimana lw menghadapi debat, gimana lw arrange your teammates, gimana lw me-manage stress dan pressure kompetisi. Tapi tetep aja, gw merasa gw perlu naikin skor gw.

Udah tahu c kelemahan gw gimana . I am still lack of response, apalagi klo jadi oppo. But i will practice for covering it. Many things that i have to develop, to be a great debater. Yeaii!!

Nah, tanggal 8-12 Mei 2009 ntar, gw dan 2 temen gw bakal ikutan di National Debate Competition 2009 di Bandung. Dispen kuliah lagi deh gw. Sebelum UTS, gw dispen buat ALSA, eh setelah UTS, gw dispen lagi buat NDC. Dan kemungkinan 1 minggu setelah NDC, gw dispen lagi buat another debate competition. Kapan kuliahnya ya??!! Hihihi. Tapi ini kesempatan gw buat naikin skor gw, dan sekaligus, menangin kompetisi nasional. Dengan tim yg relatif lebih kuat, gw akan mengeluarkan semua yg gw punya untuk memenangkan kompetisi yg ini. Doain gw dan temen2 gw ya!! Go BINUS!!
0 Responses

Post a Comment