Winchris
selamet pagii!! hoammm, weekend, rasanya ga maw bangun deh. Hari dimulai dengan bales sms temen gw yg lagi ultah hari ini dan sms kasi semangat buat yg ujian hari ini. Huaahh, mawnya c lanjut tidur lagi, tapi mungkin karena uda terlanjur sadar kelamaan, jadinya susah deh tidur lagi.

btw, ini gw ada 2 link yang mungkin berguna:

- www.urbandictionary.com
disini lw bisa lihat banyak slang bahasa inggris yang bener2 baru. Di website ini, lw juga bisa nyumbang slang-slang bikinan lw sendiri, dan ntar org2 bakal kasi feedback, bagus atau ga. Unik juga nih website, bole diliatin, bisa nambah2 kosakata dan koleksi slang inggris lw.

- www.blackle.com
ini adalah search engine yang ramah lingkungan. Interfacenya berwarna hitam, dan tulisannya berwarna gray gelap gitu. Powered by google juga koq, jadi tenang aja, hasil search bakal sama dengan google yang asli. Kita bisa bantu mengurangi efek rumah kaca, dengan menggunakan blackle ini. Monitor kita kalo menampilkan interface yg putih, membutuhkan 74 watt, sedangkan kalo menampilkan interface warna hitam, hanya membutuhkan 59 watt. Bayangkan kalo semua org pake blackle, berapa byk watt yang bisa dihemat.

Semoga berguna ya linknya! Enjoy ^^
2 Responses
  1. wenwen Says:

    wow hia" wow.. haha..

    jdi sk blogging ow yh.. gud gud


  2. Winchris Says:

    haha. sindrom sehari doank.
    moga2 aja lanjut terus.
    hihihi.
    seneng bgt tadi liad ada yg comment.
    ternyata lw lw juga.
    gubrak deh.
    hahaha.
    tq ya.


Post a Comment