Winchris
Wah, uda lama banget gak blogging. Parah juga gua, ditinggal gitu nih blog. Hehehe. :D

Ini gua mau cerita, unek2 gua bbrp minggu ini. Sekarang uda akhir bulan juli, dan New Member Recruitment untuk BNEC udah dimulai juga. Banyak banget yang harus dilakukan di bulan ini, misalnya mempersiapkan online registration, membantu panitia NMR, ngadain seleksi untuk e.COM 2009, dan juga sambil supervise divisi2 kelas yang lagi membuat modul dan event2 mereka. Fiuh, a lot. Dan buruknya lagi, masih ada beberapa orang yang belum bisa pulang ke jakarta, jadi gua banyak kerjain sendiri tugas2nya, gak bisa di-delegasiin. Kadang-kadang gua kesel juga, dan merasa jadi sendirian, padahal gua sendiri tahu kalo gua sebenarnya gak sendirian, mereka tinggal dipanggil untuk datang bantuin, tapi ntah kenapa gua gak brani atau gak tega buat suruh mereka pulang. Mereka lagi asyik sama family mereka di rumah, atau mereka lagi liburan. Gak tega aja untuk "maksa" mereka balik jakarta untuk ngerjain tugas2 mereka. Gua c hanya berharap mereka bisa sadar atas tanggung jawab mereka aja, jadi mereka bisa pulang dengan sendirinya. Tapi sementara itu, gua akan tetep berusaha untuk men-delegasikan tugas2, sehingga mereka juga otomatis merasa gak kuat kalo ngerjainnya di rumah, mereka harus datang ke jakarta untuk kelarin semuanya.

Temen2, minta doanya ya untuk persiapan JOVED 2009 gua. Tanggal 7-12 Agustus ntar gua dan bbrp temen BNEC bakal ikut lomba debat JOVED di Surabaya, di Univ Airlangga. Kita uda persiapan, latihan dengan coach, dan juga uda berusaha untuk latian2 sendiri di tempat masing2. Doain aja kita bisa give our best shot pas JOVEDnya. ^^

Terus doain juga buat NMR. Kemaren pas gelombang 1, anak baru yang kita dapat belum mencapai target, jadi target buat gelombang kedua bakal lebih besar, yang otomatis butuh kekuatan lebih besar dan cara yang lebih efektif. Moga2 kita bisa capai target, dan anak2 smua semangat buat dapetin hasil yang lebih banyak :)

Expo berikutnya itu tanggal 8, 15 dan 29 agustus. Gua juga gak bisa ikut, soalnya pas gelombang kedua gua lagi JOVED dan gelombang berikutnya gua lagi pulang ke pontianak. Cuma 2 minggu juga gua pulang, tapi nanti gua pikirin lagi c, mungkin gua bisa pulang sebelum expo gelombang ke4. Doain aja ya gua bisa mutusin yang terbaik!
0 Responses

Post a Comment